Kamis, 18 Desember 2014

Harga dan Spesifikasi Hp Evercoss A 7D

Harga dan Spesifikasi Hp Evercoss A 7D  - Apabila diperhatikan sekilas Hp Evercoss A7D ini sangat mirip sekali dengan ponsel besutan Samsung, selain itu ponsel yang diluncurkan oleh vendor lokal ini sangatlah menarik dan telah menggunakan versi android. Tak hanya itu, ponsel evercoss ini ini juga tersedia dalam beberapa varian warna yang berbeda dengan ponsel samsung galaxy, diantaranya Black, Red, White, Blue, dan Grey.

Smartphone Evercoss A 7D ini hadir dengan mengusung layar sentuh yang berjenis TFT kapasitif selebar 4inc, dengan resolusi WVGA sebesar 480 x 800 piksel dengan kerapatan layar mencapai 233 piksel. Sedangkan dari sektor dapur pacunya, terdapat prosesor dual core RM. Meski demikian Hp Evercoss A 7D yang diluncurkan oleh produk yang diciptakan dari China ini telah melakukan upaya untuk menciptakan produk yang disukai banyak masyarakat khususnya bagi kalangan menengah ke bawah.
Harga dan Spesifikasi Hp Evercoss A 7D - White
Harga dan Spesifikasi Hp Evercoss A 7D - White
Bagi anda yang memiliki budget rendah dan ingin memiliki ponsel versi Android, saya sarankan untuk membeli Ponsel Evercoss A 7D, karena selain memberikan harga murah ponsel ini telah memiliki kelebihan dengan menggunakan android 4.2 Jelly Bean. Memang ponsel besutan dari Cross Mobile yang satu ini banyak kekurangan dari pada kelebihannya, tetapi ponsel ini bisa dikatakan cukup keren untuk desainnya yang hampir mirip dengan Samsung Galaxy. Di bawah ini Harga dan Spesifikasi Hp Evercoss A 7D yang saya ulas pada bulan Desember 2014.

Harga dan Spesifikasi Hp Evercoss A 7D

JARINGAN
2G + 3G : Dual SIM GSM
DIMENSI
122.8mm x 63.7mm x 9.7mm.
Berat : 105.7 gram
PROSESOR + DISPLAY
Dual Core Processor : 1.3 GHz
IPS WVGA 4 inchi : Resolusi 480 x 800, Capacitive touchscreen, multitouch
KAMERA + VIDEO HP EVERCOSS A 7D
Kamera Utama : 3MP AF
Kamera Depan : 1.3MP
Kamera Utama Rekem Video + Kamera Depan dengan, video calt / chatt
FITUR HP EVERCOSS A 7D
Sensor : Proximity, 3D Gravity, SMS(threaded view), MMS, Email, Push, Email, IM Java MIDP emulator, Wi-fi Tethering Calculator,Clock, Calendar, video- audio player, GPS, Radio, web cam, Google Apps, dan mampu merekam audio/video.
AUDIO + KONEKTIFITAS
GPRS, EDGE, HSDPA. HSUPA, Wireless LAN (Wi-fi), Wi-fi Tethering, Bluetooth, microUSB, USBModem
OS (Operating System) Android : 4.2 Jelly Bean
MP3 ringtones, 3.5mm Jack, Loudspeaker
KAPASITAS MEMORY
RAM : 512 MB
Penyimpanan Internal 4 GB dan Tersedia slot microSD 32 GB
BATTERAY
A7D 1450 mAh
HARGA HP EVERCOSS A 7D
Harga Baru : Rp  775.000
Harga Bekas : Rp 370.000

Previous
Next Post »

Posting Komentar