Senin, 24 November 2014

Harga Hp Sony Xperia E Dual Sim Gsm Terbaru 2014

Harga Hp Sony Xperia E Dual Sim Gsm - Saat ini Sony kembali merilis ponsel terbarunya yang bernama Sony Xperia E Dual Sim Gsm. Dengan hadirnya Hp Sony Xperia E android ini, yang akan di bandrol dengan harga kisaran dan diperkirakan harganya cukup murah dibandingkan dengan type xperia sebelumnya. Meski demikian samrtphone yang telah memiliki spesifikasi yang cukup bagus dan tak kalah menariknya dengan type sebelumnya.

Pada kesempatan kali ini saya akan mengupas tuntang tentang kelebihan dan kekurangan pada Ponsel Sony Xperia E ini yang telah disematkan di dalamnya. Jika anda tidak memiliki anggaran sekitar 2 jt ke bawah, anda sudah dapat memiliki smartphone dari Sony Xperia.
Harga Hp Sony Xperia E Dual Sim Gsm Terbaru 2014

Oya, selain itu type Sony Xperia E ini  menggunakan dual Sim. Bagi anda yang ingin menginginkan ponsel in, adakalanya anda mencari di beberapa media.  Dengan satu ponsel yang di ciptakan oleh vendor Sony yang memberikan kemudahan dan nyaman saat dalam genggaman, apalagi di tambah yang menggunakan dual sim GSM. Jika anda penasaran dengan ponsel yang satu ini, berikut dibawah ini kami ulas mengenai Harga dan Kelebihan Hp Sony Xperia E dual GSM.

Kekurangan Handphone Sony Xperia E Dual Sim GSM

Kapasitas RAM yang kapasitasnya kecil yaitu 512 mb, ketika menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan akan jadi lambat dan kapasitas baterai yang kecil yaitu 1530 mAh.

Kelebihan Handphone Sony Xperia E Dual Sim GSM


Ponsel Android yang berukuran yang cukup mungil dengan 113.5 x 61.8 mm, terlihat sangat sempurna dan elegan. Sistem operasi yang digunakan android ICS yang compatible dengan banyak pilihan aplikasi dan dapat diupgrade ke versi terbaru yaitu ke android Jelly Bean versi 4.1.1.

Harga Hp Sony Xperia E Dual Sim Gsm Terbaru 2014

Harga Baru = Rp 1.525.000
Harga Bekas = Rp 1.100.000

Previous
Next Post »

Posting Komentar